Senin, April 20, 2009

----------------

aaa sedih tapi ya mau gimana lagi ya jadi my prince my beloved my everythinglaaaah ya(lebay) udah bukan punya gue lagi ya udah lama juga sih putusnya but i'm still love him till now.dan sekarang yang gue tau lo udah suka orang lain bukan gue lagi padahal lo sempet bilang ke gue kalo lo masih sayang sama gue dan ternyata sekarang tiba-tiba gue dapet kabar dari temen lo kalo lo udah deket sama cewek lain malah udah mau jadian ck.okaaay i'm jealous but i'll be allright if that makes you happy.hm dia emang lebih baik dari gue,lebih cantik,lebih semuanyalah dia lebih pantes juga buat lo,dia bukan gue yang bisanya nyusahin lo doang.gue juga ga bisa buat apa apa lagi kecuali nangis haha cengeng yaa ckck.ngapain banget ya selama ini gue nangisin lo tiap hari,nungguin bakal ada sms dari lo,nungguin lo nyapa gue di msn kalo ternyata akhir akhirnya juga bikin gue tambah sakit,tapi yaaa ikhlasin aja deh ya mungkin emang pertamanya gue kesel tapi percuma juga gue kesel sampe ngatain lo sampe mulut gue berbusa (ga berbusa juga sih) lo juga ga peduli nambahin dosa gue juga,mending gue diem aja deh.gue doain deh biar lo sukses ngedeketinnya gebetan lo itu,gue doain juga cepet cepet jadian,gue doain juga kalo jadian awet.capeeek juga ya kalo sedih mulu,mendingan sekarang jalanin yang ada aja ga usah punya cowo juga jadi yegaaak haha.bikin sakit aja punya pacar.yaudah ya gue mau belajar dulu ada pr matematika haha rajin ya gue,byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar