Jumat, April 03, 2009

sereeem

jadi tadi pas pulang sekolah kan solat jumat gitu ya jadi gerbang digembok,terus gue farah dita cindy kania kan bercanda bercanda gitu eh lama-lama jadi cerita serem pas cindy lagi cerita dia liat ada yang lewat gitu terus dia bilang ke farah "eh tadi ada yang lewat kayanya halusinasi doang" jadi cindy ga bilang ke yang lain takutnya dibilang boong,abis itu tiba-tiba farah sama dita kaya kaget gitu terus kata mereka ada yang lewat warna item kan gue lagi cerita ya jadi ga begitu merhatiin apa yang mereka omongin eh lama ama gue ngerasa belakang gue ada cahaya gelap gitu gatau apaan abis itu disamping gue ada yang lari warna putih kata dita dia tadi bolak balik gitu hiiiiiiiiii terus kan pulangnya gue ke rumah dita abis itu ke kamarnya dita duluan soalnya dita mau ngapain gitu gatau kamar dita itu kan posisinya didepan nya ada rak sepatu sampingnya ada kamar mandi terus lagi gelap gitu pas gue liat ke bawah di depan gue ada sepatu jalan sendiri terus langsung ilang astaghfirullahaladzim ada apa ya hari ini ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar