Kamis, Mei 14, 2009

friday morning

haha apabgt yak judul postingan yg ini tau gak gue terinspirasi darimanaaaa gue terinspirasi dari lagu sunday morning -,- hmhm gue lg di jalan nih mau sekolah dong pastinya tapi rada males gitu tapi karna gue penerus bangsa yang rajin jadi ya harus sekolah apalah jadinya bangsa ini kalo ga ada penerus bangsa kaya gue?(buku aja ilang semua lu chir belagu amat) ohiya kan buku gue udah pada ilang gitu ya terus gatau kenapa yang paling gue jagain tuh buku ips eh tadi pagi pas gue lagi nyiapin buku tau gaaaak buku ips gue ilang!!!!! hhhhh kesellll!!!!!! hemhomhimhum ohiya facebook gue disabled lagi!hih kesel bgt deh gue errrgh ingin mati rasanya gadeng ga mati lebay amat ah jadi males deh bikin facebook lagi udah lemot ujung-ujungnya disabled ck ah.udah dulu ya bloggerrrrr byeebye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar