Selasa, Mei 19, 2009

itu itu saja

wiwiwiiii akhirnya facebook balik hahaha ah tapi tetep aja bozens ehmm tadi sih udah pergi bentar tapi udah pulang lagi huh sebel(??????) daritadi kerjaan gue cuman ol msn,fb,blog,terus menelusuri dunia maya jengjeng ohiya tadi kan gue lagi asal asal nyari gambar yang kiyut kiyut gt kan kan eh gue nemu teen vogue gitu terus kan gue lagi liat-liat model lagi jalan di catwalk gt kaaan eh gue nemu ini






gila itu muka serem amat yak kenapa kaya gitu sih?!!!!ga bisa didandanin lebih cantik lagi apa!!!!jengjeng kenapa jadi gue yang sewot-_- ohiya gue lagi pusingegegegeg nih udah minum obat sih tapi blm sembuh-sembuh nih hhhhh wish me better soon yaaa.ohiya td gue juga isi kuis yg di facebook itu kan eh masa katanya pekerjaan gue nanti kalo udah gede ini:



WARIA PENGAMEN

Berdasarkan dari jawaban murni yang Anda berikan beberapa pertanyaan test standard international, maka pekerjaan yang cocok untuk Anda adalah sebagai Waria Pengamen jalanan.



aduh apa ini takdir saya sesungguhnya ya Allah-_- jangan sampe deeeh,ehmm udah dulu ya bloggerrrrrr dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar