Minggu, Mei 17, 2009

hari matahari-_-

helloowww today is sunday and sunday is hari matahari-_- hm agak sedikit rada-rada lumayan sangat apa banget menjadi jadi meledak dorr duar dung tak jegerrr yaudah ya stop oke.hmm......this morning i went to Depok jemput kakak gue gt kaaaan dia abis nginep gt di rumah temennya abis itu balik lg ke rumah terus nonton bentar di kamar eh ketiduran deh terus jam stgh 4an gt bangun diajak nyokap gue pergi ke pelangi kan kan yaudah w mandy dech,, wihihi abis itu berangkat pas nyampe pelangi gue cari makanan gitu di foodcourtnya tapi kaga nemu terus muter-muter aja kan sama sodara gue eh nemu j.co gue beli j.cool sodara gue beli apalah itu gatau terus kan gue misah gitu sama nyokap gue kan terus jam 7an gt nyokap gue ngajak balik ga asik ya bentar bgt tp ya gapapa lah di mobil gue bilang gue blm makan terus akhirnya mampir ke bakmi GM yg di Blok M itu terus makan deh sampe kenyangnyangnyang pulang deh.ohiya sodara gue tuh lg nyebelin bgt nih lg carmuk gitu sama nyokap gue errrgh mana tadi gue menemukan sesuatu yang membuatku ingin terjun pingsan patah tulang sekarat mati lagi hhhhh sebel(maaf lebay) ah tapi bodo deh emang bener kok tapi ya ga segitunya juga sih-.-
Hmm ohiya besok gue libur loh hihi asik gara-gara kelas 9nya uas gt deh tapi liburnya cuma sampe kamis tapi jumat pada janjian ga masuk gitu haha aseek.udah dulu yaa emuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar