Kamis, Mei 14, 2009

kamisssss

halooo blogggggg apa kabar dirimu lama tak berjumpa nih zzzzzz maaf yaa lama gak posting abis males gicu deh jadi gue posting kalo lagi mood seperti sekarang aja deeh gapapa kan gapapa dong dong.oke ya mau cerita hari ini seru abisbisbis loh(lebay kan gue) hmm dimulai dari pelajaran bhs.indonesia belajarnya disuruh di perpus gitu entah mengapa(?) ya pokoknya kan ada tugas debat gitu terus gue udah jadi ya main aja dong sebenernya sih disuruh baca novel gitu tapi kalo males gimana dong -_- yaudah terus gue vicky svet farah melati arrum gitu cerita serem gitu eh deta dilla manda ikut ga sih?lupa deh maaf maaf ya.terus si vicky cerita ttg adik irma gitu hiiiii sereem tapi ga serem bgt sih orang gue udah denger-,- sbnrnya svet yg minta diceritain tapi svetnya malah pergi ckck eh tapi kita jadinya malah ketawa ketawa gitu gue sendiri bingung kenapa ketawa -_- padahal udah dimarahin tuh sama bu yati gara gara kita berisik yaudah kita pindah deh ke belakang gitu biar ga kedengeran kalo berisik ya kedengeran dikit gapapalah eh pas udah dibelakang kita udah keabisan cerita serem gitu akhirnya gue nyambung-nyambung ke film yesus ituloh yang suka ada di rcti kalo natal itu kan juga serem sedih mengharukan kasian -_- padahal gue sendiri juga lupa ceritanya eh malah jadi vicky yang cerita,pas vicky lg cerita eh tiba-tiba bel istirahat pada bubar gitu kan tinggal gue vicky farah terus gue cerita kalo gue mimpi serem tapi aneh geje gitu deh males juga gue nyeritainnya hm-_- terus vicky cerita mimpinya gitu gila kocak bgt jadi dia punya temen deket gitu namanya bella eh terus pas si vicky ke kelas gitu dia ketemu sama dilla si dilla nyapa vicky gitu terus ngobrol gini nih
Dilla(D):vick lo harus bahagiain bella umur dia ga lama lagi (wakakak sinetron abis)
Vicky(V):hah emang bella sakit apa dil?
D:bella sakit lumpung vick(wakakak lumpung apa coba gila ngakak gue)
V:dil lumpung itu kaya lumpuh gitu ya?
D:bukan vick lumpung tuh penyakit mematikan,pokoknya lo harus bahagiain bella
V:ohiyaiya dill
Pas istirahat gitu si vicky ketemu sama bella terus si bella dibeliin somay sama vicky eh si bella bahagia(?)hahaha ngakak deh gue pdhl cuma somay plastikan -_- abis itu blablabla lupa skip aja yaaa terus pas pulang kita ke kinky gitu ngeliatin orang pacaran,tawar menawar harga silikon hp gue sama nadia,terus si naura lupa bayar minum di kinky -_- abis itu pulang deeeh eh pas pulang tuh gue dita kania ketemu cindy terus kita memperbicarakan ttg snep snep snep apalah itu geje bgt,yaudah ya it's 22.42 pm and i'm feel so sleepy yaa,tidur dulu deh,byeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar